Magtoo

Rabu, 08 Juli 2009

Blog Paskibra SMKN 1 Madiun

Setelah sekian lama akhirnya Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) SMK Negeri 1 Madiun memiliki sarana publikasi kegiatan sendiri. Melalui media ini diharapkan Paskibra di SMKN 1 Madiun bisa lebih berkembang dan terbuka bagi masyarakat. Pasalnya selama ini begitu banyak kegiatan yang telah dilakukan oleh Paskibra SMKN 1 Madiun hanya saja tidak banyak yang dipublikasikan. Sehingga pengetahuan orang mengenai salah satu ekstrakulikuler terfavorit di SMK Negeri 1 Madiun masih dirasa kurang. Dengan demikian sejumlah langkah pengenalan diri terhadap masyarakat luas di harapkan bisa membantu terbentuknya suatu tim Paskibra yang solid. Sebab denan adanya publikasi ini menunjukkan bahwa Paskibra sebenarnya terbuka terhadap masukan dari pihak luar. Serta adanya peningkatan kualitas sumber daya anggota dari Paskibra SMKN 1 Madiun ini.

Melalui blog ini pula diharapkan masyarakt luas mengetahui banyak informasi mengenai Paskibra. Sebab selama ini Paskibra hanya dikenal sebatas baris berbaris, upacara dan sejenisnya. Yang sebenarnya Paskibra memiliki kegiatan lain leih dari itu. Terlebih lagi di Paskibra yang ada di SMK Negeri 1 Madiun ini. Blog ini akan coba menghubungkan Paskibra SMKN 1 Madiun dengan rekan Paskibra yang mungkin berasal dari sekolah maupun kota/kabupaten lain maupun siapa saja yang ingin berinteraksi dengan Paskibra di SMK Negeri 1 Madiun.

Kami rasa untuk sementara sekian dulu posting awal kami. Semoga blog ini bisa memberikan manfaat dan kegunaan bagi pembaca. Adapun kritik membangun dan saran sangat kami harapkan untuk perbaikan blog ini kedepannya. Tidak lupa tentunya kami ucapakan terima kasih atas kunjungan anda.

HAQ

Translate to : by

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Blog yang keren teman,
Lanjutkan perjuanganmu....

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan kritik membangun dan saran demi kemajuan blog ini kedepannya.

Pasukan Pengibar Bendera SMKN 1 Madiun