Magtoo

Minggu, 19 Juli 2009

Seleksi Anggota Baru Paskibra SMKN 1 Madiun

Jum`at, 17 Juli 2009

Seleksi Hari Kedua
paskibsmkn1madiun.blogspot.com-Seperti dihari sebelumnya kegiatan diawali dengan Apel pagi yang dipimpin oleh Pembina MOS. Dilanjutkan dengan kegiatan absensi masing - masing kelas calon siswa baru. Berikutnya tim Paskibra dibagi kedalam 2 tim yaitu Tim Angkatan IV dan Tim Angkatan III. Tim Angkatan III bertugas membimbing Tim Angkatan IV dalam penyeleksian anggota Paskibra baru. Kegiatan sama seperti kemarin (16/7) yaitu diadakannya kegiatan PBB di pandu oleh Pembina dari Kodim.
Setelah kegiatan berjalan kurang lebih 10 menit Tim Angkatan IV dikumpulkan dan diberikan formulir serta penjelasan singkat mengenai tahapan seleksi. Yang mana terbagi dalam 4 tahapan yaitu pengujian fisik, teknik, minat serta kesungguhan hati.
Pada tahapan pengujian fisik dari masing - masing kelas diambil 10 siswa bertinggi min 165 cm di kelas tersebut. Kemudian ke-10 siswa tersebut diuji pada tahapan 2 dengan teknik Baris berbarisnya. Sehingga menyisihkan 5 orang siswa dan menuju ke tahapan ke-3. Sebelum memasuki tahapan ke-3 para siswa dimintai data dirinya dengan mengisi formulir data diri serta diukur kesehatnnya. Kemudian masing - masing Tim Angkatan IV melakukan pengujian minat pada 5 orang siswa tadi. Pengujian dilakukan di tempat yang berbeda masing - masing kelas. Dari pengujian tersebut diperolehlah 2 - 3 orang calon anggota paskibra yang akan memasuki tahapan seleksi akhir. Tahapan seleksi terakhir diadakan selama satu bulan kedepan dengan mempertimbangkan kemampuan para kandidat terpilih. Total pada hari itu diperoleh 40 kandidat anggota Paskibra Angkatan Ke 5 SMKN 1 Madiun.
Kegiatan pada hari itu di tutup dengan apel siang yang diisi oleh ucapan terima kasih dari bapak - bapak pembina Kodim. Dan penjelasan tambahan dari Pembina Pramuka mengenai peralatan yang perlu disiapkan oleh para siswa untuk kegiatan P.T.A(Penerimaan Tamu Ambalan) keesokan harinya.
HAQ

Translate to : by

3 komentar:

Paskibra - SMK Negeri 1 Madiun mengatakan...

Bagus Fro

Paskibra - SMK Negeri 1 Madiun mengatakan...

Great Job!

absensi sidik jari mengatakan...

cari absensi sidik jari?
mesin absensi sidik jari murah

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan kritik membangun dan saran demi kemajuan blog ini kedepannya.

Pasukan Pengibar Bendera SMKN 1 Madiun