Magtoo

Senin, 17 Agustus 2009

JALAN SANTAI HUT RI KE-64

Sabtu, 25 Agustus 2009

paskibsmkn1madiun.blospot.com
-Sebagaimana program kerja tahunan, OSIS SMKN 1 Madiun mengadakan sejumlah kegiatan untuk mengisi HUT RI ke 64 yang sekaligus bertepatan dengan HUT SMKN 1 Madiun pula. Jalan santai merupakan salah satu kegiatan yang paling banyak diminati. Mayoritas dari siswa mengenakan seragam olahraga. Kegiatan jalan santai sendiri dibuka dengan ditandai pengangkatan bendera start oleh Bp. Drs. Sigit Dewantoro M.Pd selaku kepala SMKN 1 Madiun.

Paskib SMKN 1 Madiun bekerjasama dengan Satama membanti melaksanakan kegiatan yang diselenggarakan oleh pihak sekolah ini. AnggotaPaskib sendiri terbagi dalam beberapa tim yaitu Tim Jurnalistik, Tim Pembawa Panji, Tim Keamanan serta Tim Kesiswaan. Panjang rute jalan santai kurang lebih 3 km. Start dan finish di SMK Negeri 1 Madiun.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pengundian Doorprize bagi para peserta. Hadiah yang di berian beragam jenisnya. Hadiah mayoritas berbentuk perlatan yang diperlukan oleh siswa seperti buku, alat tulis dll. Di sela - sela pembagian doorprize peserta jalan santai dihibur dengan lantunan tembang-tembang dangdut oleh bapak Budi selaku pembawa acarnya. Kegiatan jalan santai diakhiri oleh pembagian hadiah utama an para siswapun kembali kerumah masing - masing. HAQ


Translate to : by

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan kritik membangun dan saran demi kemajuan blog ini kedepannya.

Pasukan Pengibar Bendera SMKN 1 Madiun