Magtoo

Rabu, 12 Agustus 2009

Lomba Gerak Jalan HUT RI Ke - 64

Rabu, 12 Agustus 2009

paskibsmkn1madiun.blogspot.com-Dalam rangka memperingati HUT RI ke 64 Pemkot Madiun mengadakan Lomba Gerak Jalan yang diikiuti oleh sekolah - sekolah di Kota Madiun baik di tingkat SD/MI, SMP/MTs maupun SMA/SMK. SMKN 1 Madiun juga turut berpartisipasi dengan mengirimkan 2 pleton yang terdiri dari Tim Satama (Pramuka) dan Tim Garuda III (Paskibra). Dengan masing - masing pleton berjumlah 21 orang serta 1 komasndan pleton.

Tim Garuda III berkumpul di sekolah pada pukul 6.30 WIB. Melakukan sejumlah pengecekan perlengkapan, peserta serta sarapan pagi. Setelah itu menuju garis start secara bergantian dengan mengendaraai mobil setelah Tim Satama. Sesampainya di sana ternyata perlombaan telah dimulai dan Tim Garuda III pun terlambat mendaftar ulang sehingga posisi start menjadi paling akhir setelah tim gerak jalan siswi. Hal ini cukup meresahkan sebagian anggota namun Tim Pelatih ketika itu berusaha untuk mengantisipasinya.

Lombapun dimulai dengan diawali oleh instruksi dari panitia lomba. Dikarenakan waktu lomba yang dibedakan antara peserta putu dan putra Tim Paskibra berupaya mengejar waktu dengan sesekali mendahului pleton didepannya. Saling mendahului pun terjadi antara Tim Garuda III dengan pleton sekolah lain. Di pertigaan jalan Jawa terjadi insiden robeknya sol sepatu milik Sugianor. Sehingga hal terseut cukup mengurangi derap langkah Tim Paskibra.

Garis finish berada di Balaikota Madiun dengan catatan waktu 35 menit atau lebih 7 menit dari waktu normal. Setelah dibubarkan peserta lomba makan siang bersama dan melakukan penggalangan dan untuk sol sepatu Sugianor. Kemudian dengan mengendarai mobil Tim Paskibra kembali ke SMKN 1 Madiun dengan selamat.HAQ
___________________________________________

Tim Garuda III
  • Komandan Pleton : Yohanes BTS (angkatan V)
  • Anggota Pleton :
  1. Angkatan IV ( 5 orang ) : Sugianor, Maulidha Prastiyo, Mashur Ridho, M. akbar Irwanda, M. agus Syahroni.
  2. Angkatan V (16 orang 1 cadangan ) : Riduwan Eka, Guntur BSP, Mariyanto, Rico Ronati, Mersha HS, Fendi Dwi, Agus S, Fari Andianto, Yuli Eka Dia, Bakhrudin AR, Dini Eko, Nanang achmad, Iqbal H, IDris M, M. bagus, Rudy Tafaton, Wahyudi K.
Tim Jurnalistik / Pelatih : Angkatan III
  • Sigit Tedy S dan Fatkhan T Haqque
Tim Pembina : Drs. Suwad Supiarso dan Muhammad Sukkur S.Pd

Translate to : by

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan kritik membangun dan saran demi kemajuan blog ini kedepannya.

Pasukan Pengibar Bendera SMKN 1 Madiun